Pages

Diberdayakan oleh Blogger.

Harga Evercoss Elevate Y Power Dengan Baterai Jumbo Dan Kamera 13 MP

Rabu, 13 Mei 2015

Harga Evercoss Elevate Y Power - Vendor lokal yang satu ini kembali membuat gebrakan, dengan kapasitas baterai jumbo mencapai 4,250 mAh dan kamera utama dengan resolusi 13 MP, Evercoss menghadirkan seri Elevate Y Power. Smartphone dengan ukuran baterai terbesar di kelasnya ini memiliki spesifikasi yang cukup gahar, seperti apa ya ? Mari kita simak !
Ilustrasi : ganlob.com
Evercoss Elevate Y Power merupakan smartphone Android yang menggunakan OS Android KitKat besutan vendor lokal yang memang terkenal dengan inovasinya. Melalui produknya kali ini, Evercoss mencoba untuk mengusung smartphone dengan power ganda dimana untuk smartphone sekelasnya kapasitas baterai yang disediakan paling hanya setengah dari kapasitas yang ditawarkan Evercoss. Dengan ini pula Evercoss seolah-olah menjawab permintaan pasar yang semakin hari semakin bertambah jumlah 'ketergantungan' terhadap smartphone. Terbukti dengan larisnya produk-produk powerbank yang menandakan orang-orang semakin enggan berpisah dengan smartphone-nya. Melalui produk ini, Evercos memungkinkan pengguna untuk berinteraksi dengan gadgetnya lebih lama tanpa harus terpisah karena kondisi 'low batt'.
Spesifikasi yang ditawarkan oleh Evercoss Elevate Y Power memang cukup menggiurkan. Gadget ini dibekali dengan display sebesar 5 inci dengan resolusi maksimal 1280x720 piksel. Dengan desain yang minimalis, smartphone ini terkesan elegan dan memang terlihat lebih stylish.

Dapur pacu yang disematkan pada Evercoss Elevate Y Power menggunakan prosesor (CPU) yang memiliki 4 inti (quad-core). Prosesor ini berjalan pada clock speed 1,3 GHz dengan dukungan RAM sebesar 1 GB. Konfigurasi tersebut memang cukup untuk menjalankan Android KitKat dengan tanpa hambatan, serta cukup mumpuni untuk memainkan game-game terbaru. Sementara untuk media penyimpanan internal, handphone ini memiliki ROM sebesar 8 GB yang masih bisa diperluas dengan dukungan kartu memori eksternal hingga 32 GB.

Hal menarik lainnya adalah dari sensor kamera yang digunakan pada Evercoss Elevate Y Power. Sebagai kamera utama, ponsel ini dibekali dengan sensor yang memiliki resolusi maksimal hingga 13 MP. Cukup besar ya, dan untuk kamera depan atau kamera sekunder, disediakan kamera sebesar 4 MP di bagian depan. Hmm, cukup menggiurkan. Mari kita lihat harga dan spesifikasi lengkap dari Evercoss Elevate Y Power ini.

Harga Evercoss Elevate Y Power

Evercoss Elevate Y Power dibanderol dengan harga yang cukup rasional. Namun sayangnya apa yang diusung oleh smartphone ini nampaknya hanya masalah power, sementara untuk urusan hardware terkesan seadanya. Dan memang nampaknya Evercoss Elevate Y Power hanya ditujukan untuk segmen tersebut. Berikut ini harga Evercoss Elevate Y Power.
Harga Evercoss Elevate Y Power
Harga Baru Rp. 1,775,000.00
Harga Second Rp. 1,400,000.00

Spesifikasi Lengkap Evercoss Elevate Y Power

Network GSM 900 / 1800 / 1900 - SIM 1 & SIM 2, HSDPA 850 / 900 / 1900 / 2100
Display IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
Resolusi / Ukuran 720 x 1280 pixels, 5.0 inches (~294 ppi pixel density), Multitouch
Dimensi/Berat 144 x 71 x 9.9 mm / 170 gr
Audio Vibration; MP3, WAV ringtones
Jack 3.5mm jack
Speakerphone Ya
Memori / RAM 8 GB, 1 GB RAM
Memori Eksternal microSD, up to 32 GB
3G HSDPA 21 Mbps, HSUPA 5.76 Mbps
EDGE Ya
GPRS Ya
WLAN Wi-Fi 802.11 b/g/n, hotspot
Bluetooth v4.0, A2DP
USB/Port microUSB v2.0
Kamera Utama 13 MP, 4128 x 3096 pixels, autofocus, LED flashgeo-tagging, touch focus, face detection, HDR
Kamera Depan 5 MP
Video Record 720p@30fps
Baterai Li-Ion 4250 mAh
OS Android OS, v4.4.4 (KitKat)
CPU / GPU MediaTek MT6582 Quad-core 1,3GHz Cortex-A7 GPU : Mali 400MP2
Browser HTML
GPS A-GPS
Messaging SMS(threaded view), MMS, Email, Push Mail, IM
Fitur Lainnya Java MIDP emulator, Radio FM, Active noise cancellation with dedicated mic, Photo/video editor, Document viewer
SIM Dual SIM GSM
Video Player MP4/WMV/H.264 player
MP3 Player MP3/WAV/eAAC+ player

Kelebihan Evercoss Elevate Y Power

  1. Baterai jumbo
  2. OS Android KitKat
  3. Kamera 13 MP, depan 5 MP
  4. CPU Quad-core

Kekurangan Evercoss Elevate Y Power

  1. Belum mendukung 4G LTE
  2. ROM hanya 8 GB
Kekurangan dan kelebihan mungkin bersifat relatif, dimana setiap pengguna memiliki prioritas yang berbeda. Bagi kalian yang mendambakan ketahanan baterai yang besar guna medukung kemampuan merekam gambar dan video yang lebih baik dengan durasi yang lebih lama, maka Evercoss Elevate Y Power adalah pilihan tepat. Harga Evercoss Elevate Y Power memang bersaing untuk samrtphone sekelasnya, terlebih lagi kapasitas baterai yang ditawarkan lain dari yang lain.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Most Reading